Kamis, 29 Agustus 2013

SAYEMBARA MACIL GARASI,,,cihuuuyy

taraaa,,

 
ini sayembara macil pertama, ini adalah spontanitas. fufufu,,, bikin promonya aja tanpa ilmu desain sedikitpun,, maka jadilah desain ala kecelakaan ini. gak tau sih efeknya ke yang liat, semoga gak ada yang kena katarak.
#komat kamit baca doa

mungkin karna baru pertama dan merasa sok terkenal, jadinya belum seperti yang diharapkan, tapi kata cik gu,, ini satu permulaan yang bagus. sekaligus melihat peminat original yang kreatif itu seberapa dalam dunia desain tas uniq.

gak ada syarat khusus sih,, yang penting karya sendiri dan beda,, namanya juga uniq. asal bahannya juga bukan dari kulit buaya, ular, harimau apalgi naga. harry potter jauh mau dimintain nangkep naga, eragon juga gak boleh diusik, apalgi harus berhadapan dengan hagrid, dia bisa mewek kalo naganya disakitin.
#mulai pindah dimensi ke dunia sihir

so,,, ditunggu juga buat yang belum ikut untuk kirim ke wall or inbox di fb echa dania jalu, sampai tanggal 7 sept 2013.

#masih berdoa semoga banyak yg ikut