Selasa, 18 Maret 2014

recylcle botol bekas

good niiiiiiteee,,, eperibodeh,,
seperti biasa,, setelah menjelajah maka di dapatlah ide untuk memanfaatkan limbah botol plastik di kamar yang semakin berdebu. di karenakan macil bukan bergerak di bidang botol2an, jadi feelnya susah buat di dapetin untuk mengolah botol jadi apa. waktu ngeliat karya orang laen kok ya bagus semua, giliran kita nemu ide sederhana aja syusyah minta tolong, secara kalo minta ampun ya sama ALLAH,, hehe

nah, mari kita mulai dengan 3 botol plastik bekas, sekardus sisa perca dan flanel, gunting, jarum, benang dan tambahan kecantikan (renda, mutiara ato apa aja yang berurusan dengan cantik)

 setelah tersedia, berikutnya rapikan potongan perca, biar gampang ngebentuknya ntar, secara kan perca abstrak tuh sisa guntingannya. kebetulan kemaren habis ngeborong stock mawar, jadi perca dengan potongan mirip agak banyak, jadi macil pake itu aja.
 ini nih senjata yang ampuh untuk membantu menyatukan yang terpisah,,, aseek. pilih yang sesuai kebutuhan.
 berikutnya yang diminta cuma satu,, yaitu ide kamu mau ngebentuknya seperti apa, berhubung macil masih amatir tingkat dewa minor, hasilnya jadi kayak gini. yang merah kayak baju dagingnya lady gaga, hanya saja ini indonesia banget,, heheh. ada yang ala teddy bear gembel  imut, sama anggur merah,,, bukan ,, ini ungu gelap dengan pita dan mutiara. jadinya kita sebut mereka TRI BOTOL KETIR (red: three musketeers)



dan untuk sementara sekian laporan dari box limbah, berikutnya macil mau lembur dengan orderan lebaran, ngebantu bumil yang lagi bersemangat...

love u always my crafter... buat dunia selalu terpesona! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar